Home Program Outing

Outing

OUTING  & FUN OUTING

FUN OUTING / PROGRAM OUTING adalah program untuk penyegaran atau refreshing, Pelaksanaan outing itu sama apapun jenis permainannya bagaimanapun cara melakukannya, hanya yang membedakan adalah pada setting utama (mindset)nya. Lokasi outing biasanya disetting semaksimal mungkin sesuai dengan tujuan kegiatan.

Tujuan utama kegiatan pelatihan outing adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap Professionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan traits (sifat mendasar) dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik. Nilai plus jika management outing memiliki profesionalitas tinggi.

PROGRAM OUTING dapat dikemas  dengan inisiatifnya datang dari karyawan sendiri dan kemasanya pun dibuat sangat ringan dan fun , dapat hanya  sekadar ingin jalan-jalan bareng dengan tetap diberikan makna esensi teambuilding  kegiatan ini dinamakan FUN OUTING

Dari maksud tujuan tentang kegiatan teambuilding yag LINTAS ADVENTURE layani  ini setidaknya bisa mencapai kebutuhan rekreasi dan esensi dari tujuan perusahaan .Dengan outing seperti ini kebersamaan dan kekeluargaan antar staf dapat mempererat  hubungan antar personal, yang pada akhirnya berpengaruh positif pada produktivitas kerja

 

TUJUAN OUTING PROGRAM :

  • Peserta memahami  Corporate value awareness
  • Peserta dapat  menanamkan atau meningkatkan kepedulian staf akan misi dan visi perusahaan.
  • Lebih  mempererat kerja sama di dalam dan antar-tim kerja.
  • Mempersiapkan staf dalam menghadapi perubahan apa pun di dalam pekerjaan.
  • Pserta dapat mampu  untuk melatih kemampuan memimpin

Bagaimana dengan outing yang inisiatifnya datang dari karyawan sendiri, yang sekadar ingin jalan-jalan bareng? Sah-sah saja, kok. Kegiatan ini setidaknya bisa mencapai kebutuhan rekreasi. Dengan outing seperti ini kebersamaan dan kekeluargaan antarstaf dapat menyuburkan hubungan antarpersonal, yang pada akhirnya berpengaruh positif pada produktivitas kerja.