Home Optional Adventure

Optional Adventure

Optional Adventure

Adventure/Petualangan adalah sebuah pengalaman yang tak lazim, namun sifatnya menarik. Pelaku petualangan disebut petualang, yaitu orang yang suka mencari pengalaman yang sulit-sulit, berbahaya dan lain-lain. Biasanya petualangan memiliki ciri keberanian, tantangan, risiko, dengan dampak yang bermacam-macam. Petualangan bisa diartikan kegiatan dengan potensi bahaya fisik, seperti menjelajahi hutan, memanjat gunung, arung jeram, atau mengikuti olahraga ekstrem lainnya.

Pengalaman petualangan sangat berdampak kepada psikologis seseorang, dan dapat diartikan sebagai negatif (misalnya ketakutan) atau positif (misalnya tantangan), dan dapat merugikan. Bagi sebagian orang, petualangan menjadi harapan besar dalam seseorang.

Kegiatan petualangan luar ruangan biasanya dilakukan untuk tujuan rekreasi atau kegembiraan: contohnya adalah petualangan dan wisata petualangan. Kegiatan petualangan juga dapat menyebabkan keuntungan dalam pengetahuan, seperti  menggunakan petualangan untuk menarik pelajaran global dari hidup dalam lingkungan ekspedisi untuk berbagi pengalaman dengan anak-anak sekolah ataupun corporate.

Dan kegiatan Outbound yang kami lakukan dengan mengabungkan antara kegiatan rekreasi, pelatihan dan petualangan yang sesuai dengan kebutuhan. Tujuannya adalah agar para peserta bisa menikmati liburan di alam terbuka yang secara otomatis juga belajar untuk pengembangan diri individu maupun kemajuan perusahaan yang disimulasikan dalam edukatif outbond games.

Berikut adalah beberapa Program Optioanal Adventure diantara lain:

  • Mountain Haiking
  • Paint Ball
  • Fun Diving
  • Snorkeling
  • Travelling Motivation

Program tersebut sengaja kami dedikasikan untuk para client yang memang sangat menyukai kegiatan petualangan yaitu orang yang sangat suka mencari pengalaman yang sulit-sulit, berbahaya dan lain-lain. Biasanya petualangan memiliki ciri keberanian, tantangan, risiko, dengan dampak yang bermacam-macam. Petualangan bisa diartikan kegiatan dengan potensi bahaya fisik, seperti menjelajahi hutan, memanjat gunung, arung jeram, atau mengikuti olahraga ekstrem lainnya.