Home Artikel KETIKA CINTA ITU BUTUH KETEGASAN  ADA  APA DENGAN CINTA?

KETIKA CINTA ITU BUTUH KETEGASAN  ADA  APA DENGAN CINTA?

260
SHARE

KETIKA CINTA ITU BUTUH KETEGASAN  ADA  APA DENGAN CINTA?

Bicara mengenai Cinta tidak ada habis nya.Cinta ada tidak memandang usia bisa muda maupun tua. Ada yang bilang cinta itu seperti air kolam dalam yang jernih, bila kita tidak bisa berenang maka kita akan tenggelam. Ada yang bilang juga cinta itu seperti kereta api yang masuk peron, di tunggu tunggu ternyata isinya sudah penuh. Ada juga yang mengatakan cinta itu kayak koyo cap cabe pertama di tempe anget dan hot tapi lama kelamaan dingin dan kalau di cabut rasanya sakit banget.

Cinta emang tidak bisa di deskripsikan tapi cinta itu perlu dirasakan. Dan cinta itu butuh kepastian dan ketegasan.Agar perjalanan cinta itu ada kejelasan.

Lalu gimana kalo kita yang awalnya ngalamin situasi cinta yang berubah. Awalnya mesra trus sekarang jadi banyak berkeluh kesah. Awalnya ngangenin tapi sekrang kok jadi nyebilin. Awal nya kita selalu bilang nggak bisa hidup tanpa dia, ee tiba – tiba ,mati-matian minta pisah aja.

Ada apa sebenernya dengan cinta. Kalo sudah ngalamin ketidak jelasan dan kekecewaan pastinya kita akan mengalami trauma dan kapok dan kita sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta.

Jangan salahkan dengan yang namanya Cinta! Karna kalau kita bersikap selalu bertanya tanya akan cinta ,mengapa dan kenapa . Yang akan tercipta situasi menderita kecewa sendiri dan menyiksa diri sendiri

Cinta itu ngga punya salah apa -apa, tapi sepertinya kita sendiri yang salah mendiskripsikan masalah cinta.

Baca juga KETIKA CINTA ITU BUTUH KETEGASAN ADA APA DENGAN CINTA?

Tips paling ampuh menghadapi masalah cinta dan ingin hubungan cinta menjadi langgeng sampe tua.

Pertama komitmen. Kedua komunikasi . Ketiga kesabaran. Tiga hal ini yang membuat cinta kita akan awet sampe tua.

Cinta itu bukan perasaan senang waktu bersama dia, tapi cinta itu juga merupakan sebuah komitment untuk tetap bersama dengan dia walau perasaan senang itu hilang.

Dan cinta itu Bukan perasaan, tapi cinta sebuah komitment dan komitment itu dalam bentuk KEPUTUSAN. Keputusan memilih dan dipilih dan keputusan tidak berpaling dari siapa yang sudah kita pilih . Keputusan bertahan di masa susah dan keputusan tidak berpaling dari dia.

Cinta itu butuh komunikasi, tidak boleh di pendam sendirian didalam hati , tidak boleh sedikit sedikit curiga, apalagi berprasangka. Situasi yang ada harusnya bisa di kondisikan dengan keterbukaan dan diselesaikan dengan kedewasaan.

Cinta itu butuh kesabaran, tidak sampai seperti orang yang waktu berpacaran saling mengalah tapi setelah bersatu menikah malah saling menyalahkan dan mengalahkan.

Sabar memang memang tidak mudah,tapi bukan berarti tidak bisa kita jalankan,bila kita di hadapkan pada situasi harus sabar mengalah dalam satu pertikaian dengan pasangan kita, bukan berarti kita kalah tapi faktanya kita tidak ingin kehilangan orang yang kita cintai.

Baca juga KETIKA CINTA ITU BUTUH KETEGASAN  ADA APA DENGAN CINTA?

Jadi buat yang kapok karena cinta, selalu ingat akan hal ini
Cinta datang kepada kita buat kita yang punya harapan, walaupun kita sudah sering di kecewakan.
Cinta akan menghampiri kamu, walaupun kita sudah berkali2 terluka.
Cinta selalu ada buat kita yang masih mempunyai keberanian dan keyakinan yang siap membangun kembali kepercayaan dalam diri kita mengenai cinta.

  1. Cinta akan selalu ada , asalkan kita masih mau berusha untuk meraih dan membuka hati kita untuk cinta.

Salam senyum dan bahagia .

Adri’s

Penyeimbang Jiwa

Psikohypnotherapy, Inspirator, Training Motivasi pendekatan secara psikologis.

Healing Centre Lintas organizer menyediakan jasa Konsultasi dan tindakan terapi secara psikologis memakai pendekatan Hypnotherapi.

Jadwal Terapi psikologis personal  Lintas Healing Centre (wa/sms) +628161927462
NOTE :Tidak lupa share yaa ….artikel ini  bila berguna , AGAR Teman teman ,saudara dan handai taulan  kita juga dapat merasakan manfaatnya….terimaksih dan salam dari kami  …LINTAS ORGANIZER

Lintas Mitra Sejahtera adalah perusahan yang memiliki Legalitas yang lengkap. Lintas Organizer adalah bagian dari salah satunya untuk dapat menghandle semua kebutuhan kegiatan klien.

Lintas Mitra Sejahtera didirikan sejak tahun 2000 dengan di sahkan legalitasnya pada tahun 2000 dengan tujuan khusus melayani kegiatan outdoor yang bersifat fun, interaktif dan atraktif. Dan Lintas organizer lmendedikasikan diri sebagai penyelenggara professional Seminar & Workshop, Training, Outing, Gathering, Kids Program. Bimtek, Mountain Hiking, Paint Ball, Fun Diving, Snorkling, Travelling Motivation, Healing Centere

Informasi program

08129014704/ 085814552692

Email:
lintas.organizer26@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here