Home Artikel GIMANA CARA NGADEPIN ORANG YANG BIKIN KITA LELAH DAN MENYAKITKAN HATI

GIMANA CARA NGADEPIN ORANG YANG BIKIN KITA LELAH DAN MENYAKITKAN HATI

18
SHARE

GIMANA CARA NGADEPIN ORANG YANG BIKIN KITA LELAH DAN MENYAKITKAN HATI

Kalian pernah ngga sih , ngalamain ngerasa gelisah dan bikin hati kamu jadi nggak tenang. Dan rasa gelisah itu bersumber dari sikap sesorang yang sudah nyakitin kamu padahal kamu sudah bener – bener total baik sama dia.

Kalau sudah begini kamu sadar nggak sih kenapa mereka berprilaku menyakiti hati kamu dan apa penyebab nya? Semua itu karena diri kamu sendiri yang salah.

Lah Kok bisa begitu ya? Padahal kamu sudah berusaha memahami orang yg menyakiti hati kamu ini.
Begini loh perumpamaanya. Contoh nya pernah ngga sih ngalamin  luka diatas kulit kamu dan lukanya sampe berdarah darah. Dan biasanya kamu akan jawab,  ah nggak apa – apa sebentar lagi  juga sembuh paling kalo udah obatin pake obat merah antiseptik trus didiemin dan udah deh diemin pasti sembuh. Nah kenapa kalau nyebuhin luka di atas kulit kamu dengan mudah kamu berargumen dan dapat  melakukan penyembuha nya, sementara luka di hati kamu, kok sulit sekali?

Jawabannya karna Kamu sibuk menyalahakan orang yang menyakiti perasaan kamu.
Itu suatu hal yang keliru yang dianggap normal, tapi secara tidak sadar  padahal hal itu loh yang bikin luka hati dan luka di bathin kamu semakin kerasa.hati kamu semakin lelah dan semakin sakit. Coba kembali ke perumpaan luka diatas kulit tadi, jika  luka diatas kulit kamu di korek-korek dan  udah kering kamu pipilin lagi bagian yang kering, akhirnya yang ada luka diatas kulit kamu ngga pernah sembuh -sembuh dan  berdarah lagi.

Lalu gimana sih caranya agar kamu bisa segera sembuh dari rasa terluka yang  membuat kamu sedih .
Pertama adalah dengan tehnik mingkem alias tehnik diam dan tidak membicarakan lagi si pembuat hati kamu luka.Nah dari sini segera Stop membicarakan orang yang membuat kamu sakit. Supaya enggak kayak kulit kamu yg luka selalu di korek -korek lagi, yang bikin hati kamu luka .

Jika tehnik pertama ini sudah kamu lakukan, tehnik yang selanjutnya adalah pejamkan mata kamu dan segera kamu doakan orang yang membuat hati kamu sakit, sampaikan kepada Tuhan agar dia disadarkan dari perilakunya , yang mungkin dia tidak sadar dari sikapnya itu sudah menyakiti perasaan kamu.Tarik nafas kemudian hembuskan nafas kamu.

Hembusan nafas kamu itu adalah satu pelepasan yang terasa sakit di pikiran dan hati kamu. Nah selamat mencoba dan selamat merasakan kelegaan di hati kamu.

Salam senyum dan bahagia .

Adris

Penyeimbang Jiwa

Psikohypnotherapy, Inspirator, Training Motivasi pendekatan secara psikologis.

Healing Centre Lintas organizer menyediakan jasa Konsultasi dan tindakan terapi secara psikologis memakai pendekatan Hypnotherapi.

Jadwal Terapi psikologis personal  Lintas Healing Centre (wa/sms) +628161927462

 

NOTE :Tidak lupa share yaa ….artikel ini  bila berguna , AGAR Teman teman ,saudara dan handai taulan  kita juga dapat merasakan manfaatnya….terimaksih dan salam dari kami  …LINTAS ORGANIZER

Lintas Mitra Sejahtera adalah perusahan yang memiliki Legalitas yang lengkap. Lintas Organizer adalah bagian dari salah satunya untuk dapat menghandle semua kebutuhan kegiatan klien.

Lintas Mitra Sejahtera didirikan sejak tahun 2000 dengan di sahkan legalitasnya pada tahun 2000 dengan tujuan khusus melayani kegiatan outdoor yang bersifat fun, interaktif dan atraktif. Dan Lintas organizer lmendedikasikan diri sebagai penyelenggara professional Seminar & Workshop, Training, Outing, Gathering, Kids Program. Bimtek, Mountain Hiking, Paint Ball, Fun Diving, Snorkling, Travelling Motivation, Healing Centere

Informasi program

08129014704/ 085814552692

Email:
lintas.organizer26@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here