Home Artikel KENAPA SIH , KOK BISA DOA- DOA YANG SAYA MINTA...

KENAPA SIH , KOK BISA DOA- DOA YANG SAYA MINTA BELUM JUGA TERKABUL? SALAH SAYA DIMANA YA?

1441
SHARE
Baca juga :KENAPA SIH , KOK BISA DOA- DOA YANG SAYA MINTA BELUM JUGA TERKABUL? SALAH SAYA DIMANA YA?

KENAPA SIH , KOK  BISA DOA- DOA YANG  SAYA MINTA  BELUM JUGA  TERKABUL? SALAH SAYA DIMANA YA?

 

Adakalanya kamu mungkin sudah lelah dan sudah merasa putus asa ya… Pustus asa nya kenapa? Gara – garanya selama ini kamu sudah sering bolak balik berdoa, kenapa kok rasanya Allah nggak kabulin doa yang sudah  kamu sampaikan?  Salahnya dimana ya? Padahal kamu sudah berharap dan kerja keras.  Dan akhirnya kamu  berpikiran  bahwa Allah selalu  memberikan kegagalan dalam kehidupan kamu.

Saya mempunyai beberapa tips yang sederhana yang Semoga atas ijin Tuhan bisa membantu kamu yang berpikir bahwa Tuhan selalu memberi kegagalan dalam kehidupan kamu. Kalau  doa saya belum terkabul , gimana yaa, cara yang tepat agar doa saya  bisa terkabul .mau tau caranya?

Baca juga :KENAPA SIH , KOK  BISA DOA- DOA YANG  SAYA MINTA  BELUM JUGA  TERKABUL? SALAH SAYA DIMANA YA?

Coba serakarang kita flash back kebelakang , pikirin lagi dan ingat ingat , doa apa sih yang sudah kamu minta dan kamu ucapkan  kepada Tuhan semesta alam   , kok bisa sampe belum terkabul.

Salah satu pertanyaanya nya, apakah selama  ini diri kamu sudah berusaha belum sih untuk mencapai sesuatu yang terbaik dari apa yang kamu minta dalam doa kamu?

Contoh anggap saja  kamu minta jodoh, pengen banget segera punya pasangan dan segera menikah.coba pikirin lagi usaha kamu itu sudah sampe mana ya, karna banyak diantara kamu dalam usaha ini hanya bergantung kepada sebuah  doa saja . Sedangkan doa tanpa usaha itu akan  sia sia.

Lalu bila sudah usaha tapi kok masih mentok terus, nah usaha disini yang diperlukan oleh kamu adalah usaha yang “ Tidak Perlu Ngoyo”

Baca juga :KENAPA SIH , KOK  BISA DOA- DOA YANG  SAYA MINTA  BELUM JUGA  TERKABUL? SALAH SAYA DIMANA YA?

Nah ngoyo itu persamaan dari maksa atau ngotot.  Kebayang  ngga sih kalau    dalam sebuah usaha itu harus ngotot sampe  maksa, bahkan sampe berdarah darah, maka segera sadarlah ,itu  yang menyebabkan diri kamu itu menjadi stres dan putus asa.

Lalu bila ada pepatah kalau  yang namanya usaha itu  bukanya harus kerja keras ?  disini sebenarnya letak ketidak mengertian kamu. sebenarnya usaha yang tepat itu adalah kalau ada yang namanya  “kesempatan atau peluang.”

Coba sekarang kamu rasa – rasa lagi, selama ini sebenarnya ada ngga sih peluang itu? Ada tidak kesempatan itu ? Bila ada peluang atau kesempatan itu lalu kenapa tidak kamu ambil?

Bila sekarang kesempatan atau peluang itu ada dan kamu tidak manfaatkan , sekarang sebenarnya yang  salah itu siapa? Salah diri kamu , atau  kamu yang  selalu berpikir  kok selalu memberi kegagalan dalam kehidupan kamu.

Bila kamu rasakan kembali, sebenarnya peluang itu selalu ada, hanya kamu selalu banyak ragu, contoh , aku sebenarnya bisa “Tapi”  takut nggak bisalah, tapi takut nggak berhasil lah,  tapi takut inilah ,tapi  takut itulah, banyak serba ragunya dan banyak alasan kalimat “Tapi”.

Baca juga :KENAPA SIH , KOK  BISA DOA- DOA YANG  SAYA MINTA  BELUM JUGA  TERKABUL? SALAH SAYA DIMANA YA?

Dari sekarang bila ingin doa kamu terkabul, segera buka mata hati kamu dan melihat peluang yang selalu ada muncul di hadapan kamu tanpa ada alasan dengan awalan kalimat “Tapi”

Kamu harus berani dan ambil kesempatan itu dan kamu akan merasakan doa kamu itu terkabul.

Salam senyum dan bahagia .

Adris

Penyeimbang Jiwa

Psikohypnotherapy, Inspirator, Training Motivasi pendekatan secara psikologis.

Healing Centre Lintas organizer menyediakan jasa Konsultasi dan tindakan terapi secara psikologis memakai pendekatan Hypnotherapi.

Jadwal Terapi psikologis personal  Lintas Healing Centre (wa/sms) +628161927462

 

NOTE :Tidak lupa share yaa ….artikel ini  bila berguna , AGAR Teman teman ,saudara dan handai taulan  kita juga dapat merasakan manfaatnya….terimaksih dan salam dari kami  …LINTAS ORGANIZER

Lintas Mitra Sejahtera adalah perusahan yang memiliki Legalitas yang lengkap. Lintas Organizer adalah bagian dari salah satunya untuk dapat menghandle semua kebutuhan kegiatan klien.

Lintas Mitra Sejahtera didirikan sejak tahun 2000 dengan di sahkan legalitasnya pada tahun 2000 dengan tujuan khusus melayani kegiatan outdoor yang bersifat fun, interaktif dan atraktif. Dan Lintas organizer lmendedikasikan diri sebagai penyelenggara professional Seminar & Workshop, Training, Outing, Gathering, Kids Program. Bimtek, Mountain Hiking, Paint Ball, Fun Diving, Snorkling, Travelling Motivation, Healing Centere

Informasi program

08129014704/ 085814552692

Email:
lintas.organizer26@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here